Selasa, 15 November 2011

EKSKUL


            

   
Ekskul adalah sebuah ekstrakulikuler, yang menceritakan ssebuah kejadian disuatu sekolah yang diilhami dari kejadian nyata .
Yang di Poduceri oleh SHANKER R.S. B.Sc ., Directed by NAYATO ..
DAN diperankan oleh RAMON Y TUNGKA (JOSHUA), METHA YUNATRIA, SHEILA MACIA  .
INDRA BRASCO, TEGUH LEO, SAMUEL Z HECKENBUCKER, GABRIEL MARTIANIE, MIRA HERA WATY, JULIVAN PERSADA, INONG, PIPIP SASATI, TIZZA RADIA, BOOGIE SAMUDRA, ERLY ASHY.
SPECIAL APPERANCE drg.FADLY, ALVIN ADAM, OLGA LIDYA, MONA RATULIU ..

Sinopsisnya..
        Masyarakat beranggapan  bahwa kekerasan bagian dari upaya mendisiplinkan anak. Padahal kekerasan pada anak dapat menghamabat pertumbuhan dan perkembangan mereka. Kekerasan dirumah dan di sekolah tersebut  sangat beresiko membuat anak terjun ke hal-hal yang beresiko lebih besar..
Setidaknya itulah yang dialami oleh Joshua (VJ Ramon) seorang  siswa SMU yang hidup penuh tekanan, baik dikeluarga maupun disekolah . kedua orang tua Joshua menerapkan pola asuh yang keras, tidak ada toleransi atas kehilafan dari sang anak. Setiap kekeliruan pasti akan berubah hukuman yang melukai fisikm dan emosi Joshua.. setali tiga uang, perlakuan yang sama pun dia terima di lingkungan  sekolah. Joshua kerap kali mendapat  cacian dan hukuman fisik dari teman-temannya yang menganggap Joshua sebagai Outsider / Geek (orang yang aneh). Ditambah lagi dengan perlakuan guru yang pilih kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar